life is C O L O R F U L! :)

Rabu, 14 September 2011

LEBARAN

Gua mau cerita tentang Lebaran sama keluarga kemaren.. #telatbanget

Taun ini spesial, ‘coz gua ngerayain di Kalimantan sama ortu gua setelah 3 taun gak lebaran bareng ortu :D

Rencananya liburan disini dari tanggal 23 Agustus sampe 10 September, bolos 3 hari heheheheh :D #janganditiru

Yosh, keluarga gua ikut aliran Muhammadiyah. Jadi Lebarannya ngikut yang tanggal 30 Agustus. Gua, my older sista’, my younger brother, sama ortu Sholat Id di Melak. Tepatnya di daerah Muhammadiyah pusat di Melak. Guaaah, jadi inget masa-masa SD kalo ke sini Tuzki Bunny Emoticon

Nyampe sana, belum banyak yang datang. Dasar Dad, bo’ongin kita kalo udah telat -____-

Ternyata disana dah dibangun SD Muhamadiyah. Banyak juga rumah yang dibangun. Melak dah gak sesepi dulu!

Pas jalan ke shof perempuan, tiba-tiba ada yang manggil
Mbak Sari!”. Kepala gua tomatis noleh ke sumber suara, dan ternyata.. DEWI! Dewi itu temen SD gua dulu, dulu lumayan nyebelin loh wkwkwk. 

Gua langsung ambil shof dibelakangnya. Kami ngomong macem-macem sambil minal minul, dah kayak gak ketemu 10 taun huahahah. Yang nyebelin lagi: Dewi sekarang jauh lebih tinggi dari gua, heeee

Habis Sholat, ndengerin ceramah yang LAMA BANGET -____-

Ceramah selesai, Mom gua mencar ke ibu-ibu laen buat minal minul. Gua salaman sama Dewi, maunya foto bareng tapi gak sempet. Habis itu langsung pulang, sungkemaaan. Tapi pas nyampe rumah, mata gua gak bisa kompromi. NGUANTUK

Kakak gua, Mbak Dian yang pertama sungkem, dilanjutin dengan gua. Gua sungkem dengan mata sesipit-sipitnya, alias ngantuk! Huhuhu, maafkan anakmu ini, Mom.. Dad..

Habis itu Rama, adik cowok gua yang sungkem. Huakakak gak nahan deh liat mukanya pas sungkem, mbanyol gituh :D

Sungkeman selesai, sekarang bantu Mom masak! Masak buat tamu-tamu yang dateng besok sih, ‘coz banyak yang Lebaran ngikut pemerintah. Heran deh, sejak kapan bulan Ramadhan itu 30 hari?

Gua, Mom, sama mbak Dian masak OPOR AYAM. HUAAH MASAKAN KESUKAAN GUA :3

Ada telur petis juga, sama sayur santan manias (gak tau nama masakannya). Gua cuma bantu masukin ayam sama ngerebus telur, secara Mom gua trauma kalo gua bantuin masak hukakakak

Ternyata bener, tamu yang dateng hari itu cuma 1 keluarga. Kami langsung makan gila-gilaan heheheh. Perut kenyang, langsung teler :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar