life is C O L O R F U L! :)

Jumat, 09 April 2010

Something that Doesn't Make Sense.. Hmm..

HUOHO..
Photobucket

Gua pengen cerita serem geje nih.. pengalaman asli lho~ 
Photobucket

*tapi gak tau kenape, kok gak gua post d'Primbon aja yah? =="

First , ini kejadian di Kalimantan dulu .. =="

Ini pengalaman gua sendiri pas kelas 5 SD .

Kejadiannya pas siang bolong, pas pulang skul. Gua, temen, sama adik laki gua yang masih kecil mandi bareng disungai [lebih tepatnya danau kecil, dikalimantan bilangnya sungai]. Kita sebelumnya juga sering mandi disitu. Sungainya ada ditengah hutan, yah agak dekat rumah gua lah..
Pertamanya seh biasa ae, main air 'n lomba nahan napas didalem air, setelah beberapa jam kemudian (maklum, keasyikan!) tiba-tiba aja temen gua denger suara aneh, trus adik gua geje bilang "Nenek sihir, itu suara nenek sihir!". Gua seh gak begitu denger, 'n anehnya tiba-tiba suara itu ..

"HIHIHIHIHI" 

Makin deket 'n makin keras tuh suara! GIMANA GAK PARNO COBA Photobucket

Suaranya kuntianak ato wewe gombel lah gua gak tau jelas.

Spontan dah abis denger suara wewe gombel, kita langsung lari 'n gak sempet handuk an. Gua langsung komat-kamit baca doa 'n kembarannya, kirain yang denger cuma gua, ternyata adik d'temen gua denger juga!

Gua baru nyadar kalo adek gua tuh belum sunat (katanya kalo anak cowok kecil yang belum sunat bakal dicuri wewe gombel) 'n temen gua pake bajunya gak buener, jadi kayak ORGIL yang lari-lari GUEJE. kekekekek

Sampe rumah kita ngos-ngosan 'n masih gak percaya sama kejadian barusan, tapi ketawa-ketiwi geje pisan gegara tadi..

Habis cerita ke temen yangg laen, banyak yang bilang disana emang ada wewe gombelnya.. (dan sejak saat itu, gua 'n temen gua yang laen gak ada yang berani mandi disitu lagi).

Gimana? Serem kan?
Photobucket

Masih ada lagi loh.. Laen kali gua update.
Photobucket


Tidak ada komentar:

Posting Komentar