life is C O L O R F U L! :)

Minggu, 11 April 2010

Unexpected Meeting [?]

Aha , boku mau nulis geje lagi =))

Boku mau cerita tentang pertemuan boku sama forum yang asik dan sesad[?]nya ndak ketulungan , forum apa lagi kalau bukan “FORUM PANDORA HEARTS” ..

Pertamanya dulu , pas nyari” Link buat donlod anime Pandora Hearts d'mbah gugel [klo gak salah , sekitar November-Desember 2009] . Mata boku tertuju sama Link Cyber12 , boku dengan wajah tak berdosa mengkliknya , ternyata menuju ke sebuah forum PH . Pertamanya seh cuek bebek 'n langsung aje ngeklik Linknya , yang penting bisa donlod animenya .

Besoknya , boku donlod lagi , eee halaman webnya lupa aye simpen . Yaa mau gak mau boku  nyari lagi di mbah gugel dengan halaman web yang sama kayak kemarin. Ke Forum PH lagi deh ..

Pas mau ngeklik Linknya yang dipost salah satu member disana , boku salah ngeklik ke topik lain [kok bisa?!] bisa aje .. di dunia ini gak ad yang gak bisa kan ? Photobucket

Pas lihat topik yang nyasar , boku cekikik an ndiri dah lihat keanehan member” disana .. boku lupa itu topik apa ya ? setelah lihat” topik itu , boku donlod PH lagi .. 'n bodohnya boku , masa’ sebulan boku donlod , lupa trus nyimpen halaman webnya 'n harus ke forum itu terus ? Yeah , maybe that’s called “Fate”[?] ..


Pas akhir bulan Januari yang paling akhir .. boku memutuskan untuk register k’sana setelah melihat kesesad-an para member disana .. xD

“kayaknya seru nih , yah gak ad salahnya regist .. boku juga addict sama PH” batin dah diriku sambil ketawa-ketiwi gejev.
Photobucket


Yasud , regist deh .. dengan nama “HaYoshi Nightray”. Weleh , berasa jadi anggota keluarga Nightray dah .. =w= *PLAK*

Trus boku buat topik introduction dengan judul “Orang yang sudah lama d’tunggu [Jdaaarrr]” . Pengen tau kenape boku beri judul begitu ? yah kayak yang boku bilang tadi , kayaknya forum ini dah lama menunggu kehadiran boku .. HUAKAKAK
Photobucket

dan member yang nyapa pertama adalah Ciya Kyouya a.k.a mbak Nagi ..

Yosh~ gua capek ngetik neh , nanti gua update lagi ..
Photobucket

to be continued ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar