life is C O L O R F U L! :)

Minggu, 11 April 2010

Time Flies..

# To My Beloved Friends #

Time Flies.. gak terasa waktu dah cepet berlalu ya ..

gak terasa .. UN SUDAH SELESAI YA??!!

Berarti sebentar lagi UAM DIMULAI??!! 

Subhanallah.. brarti habis ini kita lulus dari MTsn Malang 1 ya teman-teman.. padahal aku masih pengen skul d'sini lebih lama lagi, pengen mengukir kenangan lebih banyak lagi bersama kalian..

Kalian masih inget sama kenangan kita dulu?

*******************************************

-Flashback, 31 Maret 2009 [hari Selasa klo gak salah]-

Aku pualing inget waktu ultah Silmy taun lalu. Waktu aku bawa kecoa mati buat nakut”in dia, rencana pertama se taruh d'dalem tasnya. Tapi, kayaknya Silmy gak ngerasa ada kecoa mati dalem tasnya. Yowes.. aku keluarin lagi kecoanya buat nakut”in dia pas pulang skul nanti. Kalo gak salah, pulang sekolah mati lampu ya?

Pas pulang skul, Silmy yang mau keluar kelas langsung ta' lempar pake kecoa mati tadi. Kemudian ..

KYAAAAAAAAA~ !!!

Silmy teriak geje sambil ketakutan di sebelah pintu kelas.

Wetehek?!

Gua  sempet kaget sama teriakan histerisnya yang sangat menggelegar[?]. BUAHAHAHAHAHAHAHA!! Yak, mengerjai Silmy pun dimulai..  
Kekekek! Ah, coba bunglon mati, pasti lebih seru! 


Aku, Hani, Dela akhirnya ngejar” tuh anak sampe ke liang lahat[?] buat ngasih tuh kecoa mati ke dia. Yak, bisa d'bayangkan betapa berisiknya lingkungan sekolah yang mendengar teriakannya. Kekekekek..

Ternyata gak cuma dia yang takut, Sabrina, Alivia trus anak” perempuan aksel sebelah pada cerak-cerik gak jelas gara” aku bawa kecoa mati dengan santainya. Ternyata gak juga mereka,  

DHANA TAKUT JUGA??!! BUAHAHAHAHAHAHA !! 

Jadinya aku, Hani, Dela, 'n anak cowok yang lain ngejar” Dana juga buat ditakut”in. eee.. dia teriak” geje juga ..

WOOOI !! OJOK TALAH !! AKU TAKUT !!

Wetehell?!

Cowok takut sama kecoa?!

Duh Dhana. Ojok dadi banci botol[?] dong.. Kami langsung ngejar” Dhana akhirnya, eee tiba” dia hilang tanpa jejak. Yowes, ngejar Silmy aje.

Blum sempet ngejar, tuh anak dah ngacir duluan ke kelas. Ngejar ke kelas deh, sampe kelas, Silmy ngumpet. Aku liat Nita duduk di sofa belakang sambil baca novel apalah aku lupa judulnya. Trus, aku duduk di sebelah Nita.

“Eh, kamu baca novel apa Nit?” aku nanya ke Nita.

“Oh, lagi baca novel cinta.” jawab Nita dengan inosennya.

“Oh ya, kalian lagi ngapain kok kejar”an? Silmy kok teriak”?” Nita balik nanya.

“Oalah .. Gak ada apa-apa kok. Cuma mau beri Silmy ini…” aku njawab sambil memperlihatkan Nita kecoa mati dengan memegang antenanya biar kelihatan menggantung di depan mukanya. Pertamanya Nita bengong sebentar, tiba”..

KYAAAAAAAAA~!! KECOAAAAA !!


Buset, teriakannya menggelegar bung! Nita langsung cabut keluar kelas. Sementara gua ngakak sekenceng-kencengnya di sofa sampe jatuh ke lantai. xD

BUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!! Gua ngakak sampe mampus! 


Aku keluar kelas nyari Silmy, ternyata dia dah kabur sama anak” yang lain.

Yowes.. Tiba” anak” yang lain teriak” “HEH !! BU Nufus dateng! BU Nufus dateng! Ayo cepet ke masjid!” aku kaget, weeh.. Ngerjain anak” gak terasa yo. Dah sampe ashar.

Aku agak panik wes, langsung bergegas ke masjid walopun sebenarnya dah telat 'n emang ketemu Bu Nufus di depan. Aku salim ae ke beliau, ternyata beliau gak marah :D

Masih banyak lagi kenangan tak terlupakan lainnya, aku post kenangan ini coz kenangan ini yang paling kocak menurutku xD

Time Flies.. Semoga walo kita berpisah sebentar lagi, kita masih bisa membuat kenangan” seperti ini.. Oya, maafkan segala kesalahanku ke kalian semua ya.. Contohnya aku egois pake kompie kelas akhir” ini, karena aku pengen muas”in diri sebelum lulus, hehe

Aku juga sangat-sangat memaafkan kalian semua..
Okay , sekian dulu dari saya.. ja~

Wassalamualaikum wr.wb ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar