life is C O L O R F U L! :)

Jumat, 26 Agustus 2011

PONRAM ASOY [PART 2]

@ 20 Agustus 2011
Gua kebangun kira-kira jam 3 an gegara suara panitia-panitia BDI yang HEBOH GEBRAK SAHUR . Aku malah tidur lagi sampe Bu Jum bangunin gua, Nisa, sama Hasna .
Smua anak kelompok gua langsung nyelonong ke JEDENG, basuh muka langsung melek gegara aernya adem BRRR ..


Terus langsung sahur sama Bu Jum, Winda, 'n anaknya Bu Jum yang cowok (lupa namanya). Sambil liat OVJ, ngakak-ngakak gak jelas deh smuanya :)
Habis itu langsung ke mushola sholat Subuh..



UDARANYA SAMA ADEMNYA KAYAK AER DISITU. BRRRRR 


Sampe mushola langsung sholat, gak tahan sama ademnya. Habis itu langsung tadarus sama Arifa 'n satu anak lagi (gak tau namanya, kelewatan ni anak). Selesai tadarus langsung pulang.. Keliatan dari jauh kota Malangnya, masih penuh lampu-lampu :D


Habis itu banyak kegiatan ..


#1 Jalan Sehat ke "PUCUK"
Habis naroh rukuh, kami ber 5 pamit ke masjid, ngumpul terus jalan sehat. Perlu diketahui, jalan di desa ini GAK RATA. Kamsudnya, jalan disini itu naeeek terus ckck berasa mendaki gunung dah -____-


Kami ber 5 akhinya mencar, gua jalan sama Avi, Nisa, Hasna, Maunya se ngumpul sama golongannya Sabrina sama Titan, tapi mereka kayaknya masih dibelakang..


Setelah sekitar setengah jam kemudian, akhirnya kami berhenti. GILAA INI BENERAN MENDAKI GUNUNG -____-


Habis istirahat, disuruh turun lagi (baca: balek lagi). Oh Man.. Kaki gua siap patah.. Tapi langsung seneng gegara liat pemandangan yang subhanallah :) beneran nyesel gak bawa kamera.


Nyampe rumah, aku langsung tepar. nguantuk GILAAA
Avi ikutan tidur disebelah gua, pas gua bangun jam 9, gak taunya Avi berubah jadi Fida huakakakak


#2 Ke Kebon punya PUPUK KALTIM
Kami ber 5 diajak Bu Jum ke kebon punya orang Kalimantan buat MANDI. Nggeletek ya? Huahahah. Disini aernya jarang ngalir, makanya mandi disini 'coz aernya pake SANYO.


Pertama disuruh ibunya ngarit(nyari rumput), tiba-tiba Mas Rio sama 2 adek-adek kelas X dateng. Kirain mau ngapain ternyata mereka mau syuting. Ta' kira yang jadi "pemain utama"nya kita ber 5, ternyata anak kelas X.


DIKIRA KITA ANAK KELAS XI GAK BISA? CUIH


Habis kelar syuting, aku diajak ibunya keliling kebon. Yang mendominasi adalah pohon DURIAN! Ada pohon apokat, mangga, sawo, dll :)
Habis itu gua dapet giliran mandi terakhir hehe


#3 Ke rumah tempat kelompoknya TITAN dkk
Habis mandi ketemu Titan sama host familynya lagi metik biji kopi di kebon tebu sebelah. Nimbrung deh, habis bantuin ngambilin langsung diajak Titan ke "rumah"nya. Sampe sana ketemu Naya di depan rumah. terus masuk ke kamar mereka ketemu Nanda, Hasna, 'n Pi'ul


MBANGKOOOONG AE KERJAAN E !  


Gua dateng mereka langsung bangun. Sambil nungguin TAENIA mandi, gua sama Nanda 'n Naya nonton Kungfu Chef. Habis Titan 'n Nanda mandi, Bu Nurul sama Bu Yuyun dateng buat nandatangani daftar kegiatan mereka. Disini gua baru inget..


DAFTAR KEGIATAN GUA SAMA SEKALI BELUM DIISI .


Pak Fauzi gak pernah ngunjungi kelompokku se.. Yowes.. :D
Habis ngobrol-ngobrol, gua pulang ..


#4 Nonton TV bareng
Ini kegiatan paleng gak jelas -____-
kami ber 5 nonton sinetron geje di SCTV, kalo gak salah judulnya CINTA DALAM SELEMBAR SURAT HUTANG. What the Hell MyEm0.Com


Liat sinetron skalian liat gosip tentang Krisdayanti. Astajim FIDA.. :D
Pas iklan ngobrol-ngobrol ngalor-ngidul wes, tentang sinetron itu, Krisdayanti dll..


#5 Maen ke tempat kelompoknya DEFIRA dkk
Habis sholat Asar(jarang ke mushola ckck), gua ijin jalan-jalan ke Defira. Kamar mereka di bagian depan rumah jadi ta' ketok-ketok jendelanya. Ternyata disana ada Prima, Evi, Selvi, sama sapa yaa lupa..


Ternyata Defi lagi bantuin masak di dapur, sama mbak sapa gitu. Ta' kira mbaknya masih umur 15, ternyata umur 20 taun! Udah punya anak malah  orang desa kalo muda wajahnye gak sesuai umur yah heheheh


Terus gua sama Defi bantu Pak Sunoto (host familynya Defi) beri makan sapi sama merah susunya. Habis bantu-bantu, gua pulang buat nyetor susu sapi bareng Fida :)


#6 Tadarus di Mushola
Sekarang giliran gua sama Fida yang tadarus di mushola. Pas itu ada pak Fauzi, gua mulai tadarus wes..


Setelah pak Fauzi tadarus pake mic, gua sama Fida tiba-tiba disuruh gantiin.
GILA.. SUARA ALTO KAYAK GINI DISURUH TADARUS PAKE MIC?
Mau jadi apa ntar desa ini setelah denger suara gua -___-


Setelah percekcok-an antara siapa yang duluan tadarus, akhirnya panitia BDI yang ngaji pake mic. Alhamdulillah.. :D


Tapi gak lama kemudian, gua juga dapet giliran.
TERIMA NASIB SAJA LAH 



#7 Ta'jil, Sholat Maghrib, Sholat Isya + Tarawih
Sambil nunggu buka, gua, Titan sama Intan Sholawatan pake mic. 
BANTER-BANTERAN SUARA CKCK

Habis Adzan, maem ta'jil gila-gilaan sama Titan  (astagfirullah, jangan ditiru).


Habis sholat Maghrib, buka sama host family. Hari ini menunya sayur tahu pake santan, ayam goreng, tahu goreng, dan gak lupa sambel pedes 'n wenak loop~


Rencananya pengen maen merecon sama anak-anak laen tapi gak jadi ..


Akhirnya sholat Isya 'n tarawih di mushola. Dapet shof depan hueheheh
Habis tarawih disuruh ke masjid atas, mau ada penutupan PONRAM.
Acara pertamanya QOSIDAHAN, wkwk keinget Alivia deh :)


Habis itu sambutan PAK JARWO, saat inilah saia mulai NGANTUK -____-
Sambutan KEPALA DUSUN, volume NGANTUK naek 1 tingkat
Pengajian oleh Ustad (gak tau namanye), NGANTUK TO THE MAX


Pulang nyampe rumah jam 10an. Tapi entah pas sampe rumah, rasa ngantuknya jadi ilang :D (pengaruh setan ini).


Sebelum tidur santai-santai sama anak laen di ruang tamu sambil minum susu sapi~ Terus tepar di kasur setengah jam kemudian :D




To Be Continued..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar